DARURAT! PENUNJUKAN AMIR WILAYAH SEMENTARA BANDAR LAMPUNG

BERITA KEKHALIFAHAN 0

Khilafatulmuslimin.com, Bandar Lampung – Struktural Wilayah Khilafatul Muslimin Bandar Lampung menggelar Musyawarah Darurat pada malam Rabu, 7 Muharram 1439 H (26 September 2017 M). Musyawarah yang dilaksanakan ini dihadiri para staf Wilayah Bandar Lampung beserta tiga Amir Ummul Quro tanpa disertai Amir Wilayah Ustadz Mustafa Jailani.

Dalam Musyawarah yang dilaksanakan di Masjid Kekhalifahan Islam Pusat Bumiwaras ini, Amir Daulah Indonesia bagian Barat, Ustadz Hadi Salam mengikuti Musyawarah pada sesi kedua. Sebagai penanggungjawab seluruh wilayah Khilafatul Muslimin yang ada di pulau Sumatera, Amir Daulah Ustadz Hadi Salam mengikuti jalannya Musyawarah Darurat ini secara on air (via telepon).

Mulai dari tausiah pembukaan acara hingga penunjukan langsung Amir Wilayah Bandar Lampung oleh Amir Daulah disampaikan via telepon. Dengan bantuan pengeras suara yang disambungkan ke hp sehingga tausiah Amir Daulah bisa didengarkan dengan baik.

Penunjukan Amir Wilayah secara langsung oleh Amir Daulah Indonesia bagian Barat menunjuk pengemban amanah kepemimpinan kepada Ustadz Abu Bakar. Sehingga pada malam itu juga Ustadz Abu Bakar disahkan sebagai Amir bagi seluruh warga Bandar Lampung.

Amir Wilayah sementara Ustadz Abu Bakar langsung memimpin jalannya musyawarah, khilafatulmuslimin.com

Amir Wilayah sementara Ustadz Abu Bakar langsung memimpin jalannya musyawarah, khilafatulmuslimin.com

Sebagaimana yang kita ketahui, adanya musyawarah darurat penunjukan Amir Wilayah sementara ini terkait dengan uzurnya Amir Wilayah Bandar Lampung sebelumnya, Ustadz Mustafa Jailani karena saat ini sedang dilanda musibah. Dimana musibah yang menimpa beliau tidak memungkinkan untuk memimpin warga Khilafah Wilayah Bandar Lampung.

Karena kepemimpinan Amir Wilayah yang ditunjuk kepada Ustadz Abu Bakar bersifat sementara, maka keputusan selanjutnya akan ditentukan setelah ada klarifikasi status musibah yang menimpa Amir Wilayah lama Ustadz Mustafa Jailani di kemudian hari.

lebah putih

Pengawalan Lebah Putih pada Acara Musyawarah Bandar Lampung, khilafatulmuslimin.com

Adapun acara musyawarah berjalan dengan lancar mulai dari awal hingga akhir dengan bantuan pengawalan dari tim Lebah Putih. [Abdul Aziz]

Facebook Comments
Tags:

Related Posts