“BERITA MIRING” YANG MELANDA UMMULQURO MUKOMUKO JUSTRU MENJADI DAYA TARIK UMMAT ISLAM

Mukomuko, Bengkulu  17 September 2017. Dengan banyaknya ujian dan “berita miring” yang melanda struktural Kekhalifahan Ummulquro Mukomuko, Bengkulu yang koordinasinya berada langsung di bawah pusat Kekhalifahan, tidak membuat dakwah dan kefahaman masyarakat sekitar menjadi tabu terhadap kekhalifahan yang sudah di gemakan di daerah provinsi Bengkulu tersebut. Berbagai media memberitakan “miring” terhadap Khilafatul Muslimin, hingga pelarangan pembangunan maktab di daerah Karang Jaya, Mukomuko menghiasi berjalan nya kegiatan Kekhalifahan di daerah ini.

Bak “iklan gratis” justru berita miring tersebut membuat masyarakat muslim di sekitar mendatangi sumber nya untuk mengetahui kebenaran Khilafatul Muslimin yang diberitakan. Dakwah yang dilakukan oleh struktural kekhalifahan Islam yang ada di Mukomuko terus di galakkan sebagai bentuk sam’an wa tho’atan kepada Khalifah /Amirul Mukminin yang berpusat di Indonesia.

Alhamdulillah, terhitung tiga orang simpatisan masing-masing bernama, Ujang Saefulloh, Usup dan ukhti Dede Juwariyyah mantap menyatakan diri bergabung dengan shaf Kekhalifahan Islam dan mengikrarkan bai’at di Mukomuko walau sempat mendengar “berita miring”. Semoga dengan semakin cerdas dan pintar nya ummat Islam dalam menerima berita menjadikan benar dalam bertindak dan benar dalam mengambil tindakan, aamiin harap warga Mekar Jaya. (Burhanuddin, Mukomuko-Bengkulu).

Facebook Comments
Tags:

Related Posts