Berbai’at Anak Pelajar SMA di Kemas’ula Doro Kore

Kegiatan rutin ta’lim kemas’ulan doro kore 1 kali dalam satu pekan sekali pada setiap malam sabtu ,25 Dzulqo’dah 1435 H, pada ta’lim kali ini di laksanakan di rumah ust.abdurrahman yang kondisi sakit.

 

Kegiatan a’lim ikhwan-ikhwan kemas’ulan doro kore ba’da isya walau lokasinya kemas’ulan di bukit gunung dan suasana dingin dimalam hari dan jalan masih belum diterangi lampu listrik di setiap jalan namun semangat aktif kegiatan ta’lim tetap eksis.

 

Mas’ul ummah doro kore Ust.Lukman AR sebagai penanggung jawab terus sabar dan semangat membina warga dan sosalisasi kemasyarakat serta silaturrahim kewarga akhirnya dalam ta’lim kali ini hadir seorang anak yang masih duduk dibangku sekolah SMA ikut dalam ta’li yang di isi oleh ust.abudrrahman usai ta’lim mas’ul ummah menwargan bai’at dan akhirnya siap di bai’at tanpa piker panjang karna kakanya yang masih SMA kelas 2 juga udah lama bergabung dan menjadi BM kemas’ulan doro kore.

 

M.Amin anak pelajar SMA akhirnya bergabung ke jama’ah khilaftul muslimin malam sabtu,25 Dzulqo’dah 1435 H. dalam bergabungnya M.Amin kakanya Arif Wahyudin yang sudah duluan lama bergabung merasa senang karena ada adiknya yang bisa bersama dalam perjuangan khilafah.

 

Dalam perjalanan khilafah tetap maju dan eksis walau tuduhan banyak di isukan oleh masyarakat dengan berbagai gereakan yang banya meresahkan masyarakat dengan berkembanganya penangkapan gerakan kelompok lain yang dituduh teroris, namun khilafatul muslimin tetap meyakinkan bahwa islam itu rahmatan lil alamin dan cinta akan kasih saying dan tolong menolong dalam kebaikan serta mengajak ummat islam bersatu.

 

Dengan program dafis dan safari jum’at keliling upaya para da’i  untuk menyebarkan jama’ah dan agar masyrakat sadar pentingnya bersatu dalam kekhalifahan islam di bawa seorang Khalifah. [Amj]

Facebook Comments

Related Posts