BAI’AT TUGAS DUA STAF KEMAS’ULAN MENALA YANG BARU, BA’DA TA’LIM STRUKTURAL

Sumbawa Barat, 10 Rabi’ul Awwal 1438 H (10/12/16). Setelah selesai menggelar ta’lim struktural kemas’ulan menala, ummul qura’ taliwang II, mas’ulul ummah kemas’ulan menala, Ust. H. Muhammad Qosim membai’at tugas dua staf kemas’ulan yang baru, yakni akhuna cahyadi sebagai Haritsul maaliyah, dan akhuna ahmad mawardi sebagai amni wadifa’i di kemas’ulan menala tersebut.

Acara di mulai ba’da ta’lim struktural, tepatnya pada pukul 21:30wita sampai dengan pukul 22:00wita di kediaman Mas’ulul Ummah kemas’ulan menala, Ust. H. Muhammad Qosim, yang beralamat Jalan Berang Mate RT 03, RW 01 Menala – sumbawa barat.

Pergantian staf dikemas’ulan menala tersebut, dikarenakan kurang aktifnya staf yang lama dalam menjalankan tugasnya sebagai petugas resmi di kemas’ulan tersebut. dan dengan kebijakan dari mas’ulul ummah kemas’ulan menala, maka diputuskan untuk mengganti staf yang lama dengan staf yang baru, dengan harapan kedepannya kemas’ulan menala tersebut bisa aktif kembali dalam menjalankan amanah dan bisa berkembang sesuai dengan program – program yang akan dilayangkan kedepannya. [Ghairil Harbie Bafadhal, Sumbawa Barat]

Facebook Comments

Related Posts