SEKAMPUNG NYATAKAN BAI’AT MASSAL DI UMMULQURO KARAWANG AL MASRIQIYYAH

Karawang, 14 Rabiul Awal 1439H | Kekholifahan Islam Umil Quro Karawang Al Masriqiyyah adakan sosialisasi pada masyarakat dusun cariu Rt 02/ Rw 03 Desa Pangulah Kotabaru Karawang.

Sebelum terlaksananya acara, panitia sosialisasi yang di komandoi Ust Abdul Hamid terlebih dahulu bersilaturrahim pada tokoh, baik yang di pemerintahan maupun masyarakat.

Respon positif di berikan oleh pak suja selaku Rt dusun cariu, dan Ust Sahman selaku ketua DKM Mesjid Nurul Ikhwan.

Saat sosialisasi berlangsung, Ust Abdul Hamid memaparkan betapa kuatnya umat Islam jika bersatu dalam sistemnya, dan betapa lemahnya umat Islam jika bersatu di luar sistem Islam.

Di penghujung taushiahnya Ust Abdul Hamid mengajak masyarakat untuk bersatu dalam sistem Khilafah, serentak masyarakat menjawab ” insyaallah siap.! “

Acara bai’at masal berlangsung sebelum waktu dzuhur, Ust Abdul Hamid memandu jalannya bai’at dengan berjabat tangan dengan Rt Suja yang diikuti lebih dari 50 warga cariu yang berbaris rapih di belakangnya.

Netizen Khilafatul Muslimin Wilayah Karawang menyambut hangat kabar berita yang di kirim oleh warga karawang al masriqiyyah di Whats Up Purwasuka.

Ucapan do’a terus mengalir dari warga karawang atas bergabungnya masyarakat cariu pada Khilafatul Muslimin.

” semoga Allah Swt istiqomahkan di dalam jama’ah. Aamiin ” ucap salah satu warga karawang dalam grup WA purwasuka yang di Aamiin kan oleh warga yang lain.

Facebook Comments
Tags:

Related Posts