Khilafatul Muslimin - Bai'at Warga baru di Kemas'ulan Marsel

BA’DA TAKLIM PEKANAN MARSEL, SATU SIMPATISAN IKRARKAN BAI’AT

Sumatera Utara, 07 Dzulhijjah 1438 H (29/08/17). Perwakilan Khilafatul Muslimin Kemas’ulan Medan Area Selatan (Marsel) yang berada dibawah Koordinasi Keamiran UmmilQuro Medan Utara adakan Taklim Pekanan yang rutin dilaksanakan dua kali dalam satu bulan, tepatnya pada hari selasa malam rabu.

Kali ini acara digelar di Kediaman Mas’ulul Ummah Medan Area Selatan, Ust. Muhammad Harisuddin yaitu di Jalan Tegal Sari, Gang Pisang Banten, Percut Sei Tuan, Deli Serdang – Sumatera Utara. Alhamdulillah diisi langsung oleh Ust. Abu Usamah, Qismut Tarbiyyah Wat Taklim Wilayah Aceh-Sumut sebagai pematerinya.

Sebagai awal pembukaan, ayat suci Al-Qur’an Surah Ali ‘Imran ayat 31-32 ditambah dengan beberapa ayat lainnya turut dibacakan oleh Akhuna Husnul Khutimi, salah satu warga yang juga merupakan adik kandung dari Mas’ulul Ummah Medan Area Selatan.

“Kita harus mensyukuri nikmat Allah. Maka Allah akan memberikan kenikmatannya kepada kita.” Kutipan yang disampaikan oleh Ust. Abu Usamah saat menyampaikan Materi.

Dipenghujung acara, tepatnya setelah acara taklim digelar, Salah satu Simpatisan Akhawat bernama Siti Utami yang turut mendengarkan materi dibalik bilik, ikrarkan bai’at ke Perwakilan Khilafatul Muslimin Kemas’ulan Medan Area Selatan untuk Setia dan Ta’at kepada Allah, Ta’at kepada Rasul dan Ulil Amri sebagaimana yang termaktub didalam Al-Qur’an Surah An-Nissa’ ayat 59.

Sebelumnya, Ukhtina Siti Utami yang juga merupakan adik dari istri Mas’ulul Ummah Medan Area Selatan sudah mendapatkan pemahaman tentang pentingnya bersatu didalam satu Kepemimpinan Islam yakni, “Khilafah sebagai Sistem Ummat dalam menerapkan aturan-aturan yang datangnya dari Allah dan Rasul-Nya.” [Ikmal Sikumbang, Edited MAAA]

Facebook Comments
Tags:

Related Posts