APARAT DESA NYATAKAN BAI’AT DI KEMAS’ULAN KAMPUNG DAMAI – MAPIN, SUMBAWA

Abdurahman al Muhajirin selaku mas’ul ummah di Kemas’ulan Kampung Damai, Alas – Mapin kota Sumbawa ini memang dikenal dikalangan ikhwan adalah mas’ul yang senang berdakwah menyampaikan Al Haq kepada siapapun terutama misi dakwah Kekhalifahan. Melihat background dulunya yang aktif di “Jama’ah Tabbligh” membuat semua orang akan mengatakan “Oh pantas saja”.

Salah satu program di Kemas’ulan nya adalah dafis (dakwah fisabilillah) yang di gencarkan setiap hari Jum’at dengan menebar para petugas Kekhalifahan yang berada di Kampung Damai untuk mendatangi semua mesjid terdekat dengan cara berbagi tugas.

Kali ini aparat desa, beliau adalah bapak Jamaluddin selaku ketua RT di Dusun Asam, Desa Dalam, Alas Kota – Sumbawa, NTB ini bersama bapak Ibrahim setelah berdialog dengan mas’ul akhirnya mantap untuk merapatkan diri pada shaf Kekhalifahan dan mengikrarkan bai’at. Pada 03 Rabi’ul Akhir 1439 H (22-12), ba’da Jum’atan.

Semoga Kampung Damai, salah satu tempat yang Universitas Kekhalifahan Islam berada di daerahnya menjadi sentral dakwah bagi Kekhalifahan kaum muslimin (Khilafatul Muslimin) khusus wilayah Sumbawa Barat, aamiin, harap Ust. Abdurahman Al Muhajirin. [TB, dari Amj koresponden Sumbawa]

Facebook Comments
Tags:

Related Posts