AMIR WILAYAH KARAWANG INSTRUKSIKAN SELURUH WARGA SUKSESKAN SYIAR ISLAM DI JAKARTA

Karawang, 25 Dzumadil Ulla 1439H | Amir Wilayah mengundang seluruh jajaran petugas wilayah, umil quro, dan para mas’ulul ummah untuk menghadiri acara musyawarah terkait syiar islam yang akan terselenggarakan sepuluh bulan mendatang di jakarta.

” Bisa jadi syiar Islam kali ini adalah yang terakhir kalinya, belum tentu tahun depan akan ada lagi syiar Islam, maka mari kita pol-polan berkorban demi mensukseskanya. ” tegas ust abdullah abdurrahman dalam sambutannya

Amir Wilayah menginformasikan dana yang sudah terkumpul dari masing-masing wilayah yang di tunjuk sebagai tuan rumah di acara syiar Islam nanti.

” Alhamdulillah dana yang sudah terkumpul dari wilayah jakarta sudah mencapai 100 jt lebih, wilayah bekasi raya sudah mencapai 100 jt lebih, dan karawang baru terkumpul 61 jt. Meski demikian kita tidak boleh putus asa, mari kita terus semangat dalam berkorban, karena menurut saya angka 61 jt yang sudah kita kumpulkan adalah angka yang sangat spektakuler dalam waktu yang sangat minim melihat kemampuan pribadi kita, namun kita jangan mau kalah dengan wilayah jakarta dan bekasi, kita tunjukkan kita mampu fastabiqul khoirot. ” jelas amir wilayah dengan lantang

Penggalangan dana akan di kawal secara ketat oleh struktural kemas’ulan, amir wilayah berpesan para mas’ulul ummah harus menjadi penggugah semangat warga dalam berkorban, dengan mengkawal tabungan warga.

Setiap kemas’ulan di bebankan dana minimal sebesar Rp. 500.000.- perbulannya, yang nantinya akan di tampung oleh wilayah dan di setor ke baitul maal syiar Islam.

Tidak hanya penggalangan dana perhari, amir wilayah mencanangkan program akan digulirkannya produk bahan pokok, semisal sabun, beras, minyak sayur dan bahan pokok lainnya, yang nantinya keuntungan dari hasil penjualan 100% untuk syiar Islam.

” Semoga Allah Swt meridhoi kita semua, sehingga apa yang kita lakukan ini, mendapat pahala di sisi-Nya. Aamiin ” tutup amir wilayah

Facebook Comments
Tags:

Related Posts