AKTIFIS HTI JADI SESEPUH KEMAS’ULAN CURUG

Karawang, 13 Dzulqo’dah 1438H – Kekhalifahan Islam Kemas’ulan Curug adakan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ), bertempat di Kp. Pasir Waru, Karang Anyar, Klari, Karawang.

Dalam Struktural Khilafatul Muslimin setiap satu bulan sekali diwajibkan mengadakan laporan, dimulai dari struktural paling bawah sampai paling atas.

Kemas’ulan Curug, salah satu struktural paling bawah di Wilayah Karawang, mempunyai salah satu warga yang dahulunya aktif menjadi aktifis Hizbut Tahrir Indonesia (HTI).

Sekitar dua tahun lalu Ust Rito bergabung bersama Kekhalifahan Milik Kaum Muslimin Wilayah Karawang, saat itu Dakwah Fie Sabilillah tengah digencarkan di Kemas’ulan Curug, Ust Abdulloh Abdurrahman selaku pendakwah menyampaikan bahwa Islam adalah agama praktek bukan hanya teori.

Ust Rito yang penasaran akan kalimat yang di lontarkan Ust Alif, membuat pria kelahiran jakarta ini banyak beradu argumen, setelah merasa puas akan jawaban yang berikan petugas Khilafah, Ust Rito menyatakan bergabung bersama Khilafatul Muslimin.

Kini ia menjadi sesepuh di Kemas’ulan Curug, ilmu yang begitu banyak perlahan ia terapkan dalam bingkai Khilafah, motivasi senantiasa ia berikan demi berkembangnya Khilafatul Muslimin.

Jatidiri yang selama ini ia cari, kini sudah ia dapatkan dalam Kekhalifahan Islam. ” Meski belum sempurna akan tetapi dapat dirasakan manfaatnya, walau belum seberapa besar ” ungkap Ust Rito saat Redaksi bersilaturrahim ketempat tinggalnya minggu lalu

Ia pun menjelaskan kebenaran yang telah ia rasakan setelah berada di dalam Khilafatul Muslimin. ” kini saya baru merasakan mas’ul, apa yang dahulu Ust Alif sampaikan pada saya, bahwa Islam adalah agama praktek, memang benar jika menunggu sempurna yaa tidak bakal mulai-mulai, maka walaupun masih jauh dari kesempurnaan akan tetapi jika berada didalamnya rasanya hati tenang. ” jelas Ust Rito pada mas’ulul ummah curug saat bersilaturrahim kerumahnya

Facebook Comments
Tags:

Related Posts