TAKLIM AKHWAT KEMAS’ULAN CURUG GABUNG DENGAN MAJELIS TAKLIM UMMAHAT PERUM PANORAMA

Taklim merupakan kegiatan rutin yang diprogramkan oleh struktural Pusat Kekhalifahan Islam. Seluruh warga diwajibkan untuk menuntut ilmu sekurang-kurangnya dua pekan satu kali. Taklim akhwat Kemas’ulan Curug sudah beberapa pekan bergabung dengan Majelis Taklim Muslimah Perum Panorama, Purwasari. Kajian dilaksanakan di rumah ukhti Yani -Istri dari Akh. Wiwit ( Harisul Maal (HM) Kemas`ulan Curug).

Yang bertugas mengisi kajian adalah Ust. Haryanto, ia menyampaikan tentang hal-hal yang membatalkan syahadat. “Dalam Qs Az Zumar ayat 65 menjelaskan bahwa barang siapa yang menyekutukan Allah maka akan terhapus amal-amal yang telah kita kerjakan dan jika selama ini kita sudah mengerjakan berbagai macam peribadahan namun karena kita syirik terhadap Allah, kita tidak akan mendapatkan apa-apa disisi Allah, maka kita termasuk orang-orang yang merugi ” Ust. Haryanto memberikan penjelasan.

” Dosa Syirik adalah dosa besar yang tidak akan diampuni oleh Allah SWT (4:48), bukan hanya dosa besar syirik juga termasuk dalam kedzaliman yang besar (31:13), dan barang siapa yang mengakui ada yang lebih baik dari hukum Allah maka dia termasuk orang-orang yang syirik (4:48)”. tambah Ust Haryanto.

Sebelum acara di tutup, ukhti Yani memberitahukan bahwa hari sabtu depan ada silaturrahim tahunan, ia pun mengajak akhwat yang hadir dalam pada acara tersebut. “Hari sabtu depan 21 Sya`ban 1437 H, Insya Allah jama`ah Khilafatul Muslimin akan melaksanakan silaturrahim tahunan di Kampoeng Sadang – Purwakarta, maka taklim libur dulu, dan saya mengajak ibu-ibu hadir dalam acara Silaturrahim Tahunan tersebut”, ajak ukhti Yani pada akhwat perum Panorama. [Sukriyadi, Karawang]

Facebook Comments

Related Posts