“A” RADIO PERCAYAKAN KAJIAN INSPIRASI IMAN KEPADA KHILAFATUL MUSLIMIN UQ PURWAKARTA

Beberapa bulan yang lalu dafis warga Khilafatul Muslimin Ummul Quro (UQ) Purwakarta sampai di “A” Radio, frekuensi  94,5 FM, lokasi 300 meter dari lampu merah Sadang. Dan dalam ramh tamah nya management A Radio memberi jadwal siar khusus rubrik religi kepada da’i dari Khilafatul Muslimin. Hingga kini acara yang di siarkan setiap pagi dengan mata acara “Inspirasi Iman” msih di percayakan oleh management A radio kepada warga Khilafatul Muslimin di Purwakarta.

Pagi ini tanggal 30 Rajab 1439 H (16/04), kembali warga Kekhalifahan milik kaum muslimin perwakilan Purwakarta kelola mata acara, “Inspirasi Iman”, dengan penyiarnya adalah Ust. Taufik Hidayat (Kang Opik) selaku murobbi Pondok Tahfidz Al Ukhuwah, Bungrsari, Purwakarta dan sebagai narasumber nya adalah ustadz kondang di sekitar Karawang, yakni Ust. Acim Maulana dan Ust. Aceng Majid.

Sesuai dari visi dan misi Kekhalifahan Islam, Ust. Acim Maulana yang juga di kenal humoris membahas tentang urgensi persatuan ummat Islam dan mengajak ummat Islam meninggalkan perpecahan yang sudah akut yang menyebabkan Islam tidak dapat tegak di setiap sendi-sendinya. [Tubagus, dari Surdi koresponden Karawang]

 

 

Facebook Comments
Tags:

Related Posts